Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17, Wajib Tahu!

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 – Vivo V17 telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Handset ketiga dalam seri ‘V’ perusahaan diluncurkan dengan beberapa perubahan nyata dalam desain dibandingkan dengan varian internasional. Ponsel cerdas diluncurkan dengan tampilan berlubang dan pengaturan kamera belakang berbentuk L.

Modifikasi terutama dilakukan di departemen desain, karena internal varian internasional mirip dengan model India. Tidak jelas mengapa Vivo akan memberikan perubahan total pada handset yang sama di pasar yang berbeda.

Tapi, itu bisa jadi hanya langkah untuk menarik perhatian massa India dan meningkatkan penjualan. Smartphone diluncurkan dalam dua pilihan warna berbeda – Midnight Ocean dan Glacier Blue.

Pada acara peluncurannya, kami mendapat kesempatan untuk mengutak-atik perangkat dan kami mencantumkan faktor baik, buruk, dan x dari V17.

Kelebihan Vivo V17

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V17
Kelebihan Vivo V17

Vivo V17 menawarkan panel belakang gradien yang dapat Anda temukan dengan mudah di sebagian besar handset saat ini.

Baik itu harganya yang terjangkau, segmen mid-range atau bahkan smartphone flagship saat ini menawarkan panel belakang yang berkilauan.

Yang akan Anda sukai di sini adalah faktor bentuk ringan yang dilengkapi dengan desain yang tampak premium.

Selain itu, Anda bisa melihat pola panel belakang berubah dengan cahaya yang jatuh di atasnya. Ini meningkatkan penampilan handset. Bahkan dengan faktor bentuk yang besar, perangkat ini tampaknya mudah digunakan dengan satu tangan.

Namun, itu harus dibatasi terutama untuk penggunaan normal seperti menjelajahi web, menjawab/melakukan panggilan, dan mengirim teks. Anda perlu menggunakan kedua tangan Anda untuk tugas ekstensif seperti bermain game dan lainnya.

Layar Tinggi Menghasilkan Output yang Renyah

Vivo V17 dibekali dengan layar Super AMOLED E3 6,44 inci yang memiliki aspek rasio tinggi 20: 9, resolusi FHD +, dan rasio layar-ke-tubuh 90,3 persen.

Juga, ada lubang berlubang yang ditempatkan di pojok kanan atas. Lubang pelubangnya cukup kecil dan tidak boleh menghalangi pengalaman menonton. Warna tampak jelas dan perusahaan mengklaim telah meningkatkan keterbacaan sinar matahari pada V17.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Realme X2, Wajib Tahu!

Kekurangan Vivo V17

Sementara panel belakang gradien pada Vivo V17 memberikan tampilan premium, ini adalah magnet sidik jari. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita tidak akan menghargai. Cepat dalam mengambil sidik jari, jadi menjaganya tetap bersih akan menjadi tugas.

Karena handset memberikan tampilan premium, Anda pasti tidak ingin membungkusnya dalam casing. Juga, rasanya agak licin dan kemungkinan jatuh secara tidak sengaja pasti tinggi.

Jadi, membungkusnya dalam kasing adalah sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan. Perhatikan bahwa kotak ritel dikirimkan dengan kasing seluler.

Baca juga: Ulasan Xiaomi Redmi Note 8: Kinerja Xioami Redmi Note 8

Prosesor

Ini adalah prosesor yang sama yang juga mendukung varian internasional V17. Juga, perlu disebutkan bahwa Xiaomi menawarkan chipset yang sama pada Redmi Note 7 Pro yang dijual dengan harga yang jauh lebih rendah daripada V17.

Apalagi hanya ada satu varian RAM dan penyimpanan perangkat, yakni RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Itu datang dengan pra-dimuat dengan Android Pie OS dan menawarkan kulit Fun Touch OS 9.2 kustom di atas …

UI mirip dengan yang kami lihat di V17 Pro dan handset Vivo lainnya. Ini bukan antarmuka pengguna paling rapi yang Anda dapatkan di ponsel cerdas. Selain itu, ada bloatware yang sudah diinstal sebelumnya yang membuat UI agak berantakan.

Tinggalkan komentar